Mobile Legends Akan Menghadirkan Mode Survival, Moba kok Survival ?

idkurir
RIPIUkere - Beberapa hari terakhir cukup ramai di sosial media tentang adanya mode survival di Mobile Legends, dan hal ini tentu saja menjadi kabar yang sangat menyenangkan untuk para playernya. Namun menjadi bahan bully juga bagi player game Moba lainnya.

Mode survival ini sudah tidak asing lagi di telinga para gamers mobile maupun pc, di mode ini kita akan bermain dengan player yang cukup banyak dan akan saling membunuh satu sama lainnya hingga tinggal satu pemain yang dapat bertahan hidup dan yang akan menjadi pemenangnya.

Baca juga : Vainglory Sudah Jadi Analog, Tapi apa Jadinya Jika Arena of Valor Jadi Moba Tap-tap ?

Seperti yang kita ketahui bahwa game Battle Royale kini tengah digandrungi oleh para pecinta game. Banyak game Battle Royale yang sudah sukses, seperti Fornite dan PlayerUnknown's Battlegrounds untuk versi pc, sedangkan untuk versi mobile ada PlayerUnknown's Battlegrounds mobile dan juga Free Fire.


Melihat lakunya game dengan genre Battle Royale mungkin membuat Moonton selaku developer dari Mobile Legends menambahkan mode survival kedalam game moba buatannya ini.

Nah, ada salah satu youtuber yang mengupload video tentang mode survival di Mobile Legends ini. Kamu bisa mencari video dari BluePanda di Youtube agar bisa melihat dengan jelas bagaimana mode tersebut.

Berdasarkan videonya, player akan terjun dari antara tiga naga yang terbang melalui jaur yang telah ditentukan (kayak pesawat lah kalau di PUBG). Kemudian tiap pemain yang telah turun akan bermain dengan level maksimal dan ditambah dengan dua buah spells. Untuk mendapat item loot, pemain dapat memperolehnya dengan membunuh minion-minion yang berkeliaran di sekitar arena.

Baca juga : Vainglory Akan Implementasikan Kontrol Joystick di Game Mereka, Vainglory Kok Analog ?

Wah rasanya semakin tidak sabar untuk menunggu mode ini rilis secara resmi. Pastinya keseruan bermain Mobile Legends akan bertambah, dan mungkin player yang memainkan Mobile Legends juga akan bertambah banyak lagi.


Perpustakaan Universitas Negeri Yogyakarta
Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta

Universitas Negeri Yogyakarta

1 Response to "Mobile Legends Akan Menghadirkan Mode Survival, Moba kok Survival ?"

  1. Melihat lakunya game dengan genre Battle Royale mungkin membuat Moonton selaku developer dari Mobile Legends menambahkan mode survival kedalam game moba buatannya ini.

    https://www.bolavita.ltd/play168/

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel