Beberapa Cara Mendapatkan Uang Di Internet

Oke kembali lagi dengan saya, udah lama ya gak ketemu, terakhir saya nulis itu sekitar 2-3 bulan yang lalu. karena kesibukan saya di dunia nyata makanya baru sempet nulis sekarang. Nah untuk sekarang saya mau berbagi pengetahuan saya tentang beberapa cara mendapatkan uang dari internet.


Karena semakin berkembangnya jaman mencari uang tidak hanya menjadi pekerja kasar atau dikantoran, kita dapat menggunakan internet untuk mendapatkan uang tambahan bisa juga sebagai pemasukan pokok kita, asal kita punya niat untuk terus berusaha dan enggak gampang bosen, karena mencari uang diinternet tidak semudah membalikkan telapak tangan. Nah berikut ini adalah beberapa cara untuk kita mendapatkan uang dari internet :

Google Adsense

ya yang pertama pasti adalah adsense, karena google adsense adalah salah satu penyedia layanan iklan terbesar didunia, google adsense sendiri bisa digunakan di blogger dan juga youtube. Oleh karena itu jika kita ingin menggunkan layanan adsense kita harus memiliki akun youtube atau blogger, dan kita harus membuat konten yang menarik agar adsense mau bekerja sama dengan kita.

banyak youtuber maupun blogger yang sukses hanya dari adsense, namun mereka juga tidak mendapatkannya secara mudah, sebab untuk diterima oleh adsense banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh kita.

Bitcoin

Yang kedua adalah bitcoin, hingga hari ini bitcoin masuk dalam mata uang virtual dengan nilai tukar dolar tertinggi dibanding coin lainnya. Untuk mendapatkan bitcoin kita bisa melakukan investasi, dan pastinya dengan cara ini kita membutuhkan modal dahulu, dan kita harus cermat dalam melihat pasar bitcoin, namun untuk orang awam bermain bitcoin dengan cara investasi bukan cara yang recommended karena cara ini memiliki risiko yang besar, karena bitcoin sendiri tidak pernah stabil

Cara yang lain bisa dengan yang tanpa modal, seperti mengisi chapctha dll, namun cara ini jelas akan sangat lama dan membuang waktu anda, namun jika anda ingin mendapatkan modal untuk investasi, ya silahkan, asal jangan patah semangat.

Penulis Artikel

Nah yang ketiga adalah menjadi penulis artikel, anda bisa menulis artikel di blog orang, uc news, ataupun babe, anda juga bisa menulis dikaskus, jika anda gemar menulis mungkin cara ini dapat menambah penghasilan anda.

Affiliate Marketer

Jika anda ingin mendapatkan hasil yang besar dengan bekerja keras maka menjadi affiliate amerketer adlah pilihan terbaik bagi anda. ada potensi besar untuk medapatkan uang secara konsisten dari kegiatan afiliasi marketing.

Affiliate marketing adalah usaha kita untuk menjual produk orang lain, baik jasa maupun barang secara online. Cara mempromosikan barang dari affiliate marketing ini dapat bermacam macam tergantung kemampuan anda, bisa melalui cannel video youtube, blog atau secara langsung. Kita akan mendapatkan komisi berupa persentase dari harga penjual barang yang nilainya sudah ditentukan.

Berikut adalah beberapa cara mendapatkan uang dari internet, jika ada yang kurang bisa dicomment aja, atau yang mau request artikel.

1 Response to "Beberapa Cara Mendapatkan Uang Di Internet"

  1. Saran dong gan situs mining bit coin yg tidak scam

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel