Peningkatan Sarana di Top Eleven


  Bermain game yang memiliki genre sport memang selalu menyenangkan, lebih menyenangkan lagi dengan tema sepakbola, mulai dari anak kecil bahkan orang tua menyukai game bertema sepakbola, keseruannya tidak lekang oleh waktu dan ditambah jika kita menjadi seorang manajer pasti menambah keseruannya.
Salah satu game android yang mengusung tema sepakbola adalah top eleven, namu disini kita dituntut menjadi seorang manajer yang dapat membuat tim kita menang.

  Disini kita tidak akan membahas filtur yang ada dalam game tersebut, namun kita akan sedikit membahas peningkatan fasilitas sarana yang ada dalam top eleven, kita sendiri dapat meningkatkan baik stadion, lapangan, dll. berikut penjelasannya :

1. Stadion
        
        Peningkatan stadion ini dapat mempengaruhi kapasitas jumlah penonton yang akan menonton pertandingan home kita. tentu saja jika kapasitas peonton makin besar kita bisa meraup keuntungan lebih besar lagi. Didalam stadion kita bisa meningkatkan sarana lain seperti :
  • Kursi
           Kursi ini dapat juga menambah kapasitas penonton, ini akan mengurangi biaya pembangunan serta waktu yang dibutuhkan untuk membangun stadion jika hanya ingin menambah jumlah penonton.
  • Papan Skor
           Papan skor ini adalah pelengkap didalam stadion karena dapat meramaikan suasana didalam stadion.
  • Lampu
           Sarana lampu ini sangat penting untuk pertadingan yang akan dilakukan pada malam hari atau pada pertandingan dengan pencahayaan rendah.
  • Lapangan
           Disini kita dapat meningkatkan kondisi rumput lapangan sehingga mengurangi risiko cidera pada pemain ketika bertanding.

2. Prasarana
     
     Untuk prasarana ini kita dapat meningkatkan sarana dan prasarana untuk umum atau penggemar kita. Dengan prasara ini kita dapat memberikan kenyamanan bagi penggemar sehingga penggemar yang akan menonton serta akan menambah pemasuka bagi klub kita.

3. Sarana Pemain Muda

      Disarana pemain muda kita dapat mendidik anak-anak untuk bermain sepak bola sehingga akan menghasilkan pemain-pemain muda yang berkualitas. Disini juga terdapat beberapa alat untuk melatih pemain muda seperti kerucut dan jaringan.

4. Latihan

     Lokasi ini adalah tempat kita melatih para pemain baik pemain inti maupun pemain cadangan, disini kita dapat menambah skill yang mereka miliki, tentu saja ini akan berpengaruh untuk kesuksesan tim kita.

5. Sarana Kesehatan

     Digame top eleven kita mengenal bahwa kebugaran pemain akan menurun serta pemain akan mengalami cidera, maka dari itu fasilitas ini sangat penting untuk menyembuhkan para pemain.

6. Arena Parkir

     Arena parkir ini sangat membantu mendapatkan banyak penonton sehingga akan memberikan pemasukan yang besar bagi klub yang kita kelola. Tempat parkir ini hanya untuk mobil saja.

Itu tadi adalah beberapa peningkatan sarana yang bisa saya berikan, walaupun tidak jelas dan detail namun semoga saja artikel kali ini dapat membantu.

0 Response to "Peningkatan Sarana di Top Eleven"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel