Call of Duty: WWII Pamer Mode Zombie


   Akhirnya setelah sekian lama menunggu, call of duty menjawab apa yang diteriakkan oleh para penggemarnya, call of duty sendiri adalah sebuah game fps, adventure yang menerapkan latar perang dunia, di seri call of duty sebelumnya saja sudah membuat para penggemarnya semakin mencintai game satu ini, maka dari itu setelah sekian lama menunggu, call of duty memenuhi apa yang diinginkan oleh para penggemarnya. Membawa franchise kembali menuju perang klasik. Setelah berhadapan dengan berbagai game yang memiliki grafik serta gamplay yang lebih baik, tentu saja ini menjadi kabar yang positif. Apalagi pihak call of duty sendiri mengeluarkan serangkaian screenshoot dalam vido traile yang mereka rilis. membawa nama "WWII" membuat pihak call of duty yakin kepaga game baru mereka ini.

  Dan yang mengejutkan pada seri call of duty ini kita dapat menemukan mode baru yang cukup seru untuk dimainkan, tidak salah lagi mereka akan menyematkan mode "zombie" pada seri call of duty terbaru, tentu saja ini menjadi sebuah pengalaman baru bagi para pecinta game call of duty.

  Game ini sendiri akan dipastikan rilis pada 25 agustus 2017, apakah kalian sudah tidak sabar ? tunggu saja tanggal rilisnya dan jangan lupa untuk membeli copy orinya untuk menghargai para devoloper. dan tentu akan membuat pengalaman kalian dalam menjelajahi mode-mode baru pada game ini menjadi lebih menyenangkan lagi.

0 Response to "Call of Duty: WWII Pamer Mode Zombie"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel