4 Game Populer Yang Kini Sudah Mulai Ditinggal


Kamu penggemar game Moba ? Jika iya, tentu kamu tau game paling populer saat ini yaitu Mobile Legends. Hampir dimanapun Raka berapa pasti menemukan orang atau anak-anak yang sedang bermain game bergenre Moba ini.

Namun tahukah kamu ? sebenarnya sebelum adanya game Bergenre Moba di Mobile seperti Mobile Legends, Arena of Valor dan VainGlory, ada beberapa game yang cukup digandrungi oleh para gamers Mobile. Bakan ada yang hingga ratusan juta pengunduhnya di Google Play Store, namun kenyataannya game-game tersebut kini sudah mulai ditinggal.

Kira-kira apa saja ya ? yaudah langsung kita bahas saja tentang game yang dulu populer namun kini ditinggal, ini dia :

Baca juga : Sadisst !!! Ini Dia Daftar Game yang Bisa Refresh Rate 120Hz di Razer Phone


1. Clash of Clans



Bukan gamers pun pasti mengenal game yang satu ini, dari anak kecil hingga yang sudah dewasa bahkan kakek nenek pun gemar memainkan Clash of Clans ini. Bagaimana tidak ? selain seru game ini juga tidak memperlukan spesifikasi yang tinggi, cukup dengan RAM 512 MB hingga 1 GB saja sudah bisa memainkannya dengan lancar.

Cinta saja tidak ada yang abadi apalagi popularitas, semakin tahun popularitas Clash of Clans semakin menurun, ditambah dengan hadirnya game baru seperti Mobile Legends, Arena of Valor, dan PUBG Mobile.

2. Clash Royale



Masih dari developer yang sama, Clash Royale adalah game buatan dari developer Supercell, bisa dikatakan Clash Royale itu adik dari Clash of Clans karena banyak karakter Clash of Clans yang di adaptasi kedalam game Clash Royale ini.

Diawal perilisannya Clash Royale ini cukup ramai pemainnya, namun lambat laun ke populeran perlahan memudar di Indonesia, namun siapa sangka Clash Royale dikabarkan akan segera membuat turnamen eSports pertamanya.


3. Pokemon GO



Pokemon GO menjadi game Android pertama yang menggunakan tenologi Augmented Reality. Karenanya di game ini kita akan memiliki pengalaman baru saat memainkannya. Selain menyenangkan, dengan bermain Pokemon GO kita juga bisa berolahraga, karena di game ini kita di tuntut untuk bergerak.

Namun kenapa ditinggalkan ? bukan karena tidak seru lagi atau kalah pamor dari game baru lainnya, tapi game ini cukup berbahaya, seperti yang Raka singgung sebelumnya kita tidak hanya duduk namun bergerak ketika memainkan game ini, dan pastinya saat jalan kita akan fokus ke layar ponsel dan itu akan menyebakan celaka bagi kita maupun orang lain.

4. LINE Let s Get Rich



Mungkin hingga sekarang pemain LINE Let's Get Rich ini masih cukup banyak, namun Raka yakin jumlah player aktifnya masih jauh lebih kecil dari zaman kejayaannya dulu. Bagi pecinta permainan Monopoli mungkin game ini menjadi pilihan utama karena kini sudah cukup susah mendapatkan papan permainan Monopoli.

0 Response to "4 Game Populer Yang Kini Sudah Mulai Ditinggal"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel