Mau Rank Naik dengan Mudah di Mobile Legends ? Ini Tipsnya


Kesulitan untuk bisa menang rank match ? atau sedang mencari cara dan tips agar rank bisa naik dengan mudah di Mobile Legends ? jika memang itu yang kamu cari, artinya kamu berada di website yang tepat.

Nah, pastinya kamu kesel jika setiap main ranked match selalu kalah dan akhirnya malah membuat rank mu semakin turun. Namun tenang saja, bang Raka (sebutan admin ripiukere) akan memberikan tips untuk kamu agar bisa menaikkan rank mu dengan mudah.


1. Pelajari Hero yang Sering Kamu Gunakan



Ada banya hero yang bisa kamu jadikan pilihan dalam setiap pertandingan, tak terkecuali ketika ranked match. Tentunya dalam satu tim tidak bisa menggunakan hero yang sama, apalagi jika sudah mencapai rank Epic keatas, dan sudah memakai mode draft pick, tidak memungkinkan adanya dua hero yang sama meskipun di tim yang berbeda.

Dengan alasan tersebut, maka sebaiknya kamu harus mulai mempelajari dan memahami hero mu dengan baik, seperti skill, passif,dan item yang paling optimal untuk hero kamu. Dan jika bisa kamu harus mempelajari dan memahami lebih dari satu role hero.

2. Jangan Solo Player



Sering sekali kita menemukan curhatan player yang kalah beruntun jika sedang bermain solo ranked match. Walaupun banyak juga player yang sukses mencapai Mythic dengan menjadi solo player, namun tidak serta merta solo player itu akan mudah.

Ketimbang kemudahannya, lebih banyak kesulitannya, karena jika kita solo player, maka kita juga akan selalu mendapatkan tim yang berbeda-beda, ada yang pro, ada yang beban dan masih banyak lagi.

Maka dari itu bang Raka merekomendasikan untuk kamu agar membuat tim/party, agar bisa saling bekerjasama dengan baik karena kalian sudah bermain bersama berulang kali, dan itu memudahkanmu untuk paham bagaimana permainan mereka.

3. Map Awareness



Banyak sekali player yang menyepelekan hal ini, mereka kadang hanya tinggal main dan menyerang saja tanpa memperhatikan map awareness. Tapi sebelumnya, apa sih sebenarnya map awareness ini ?

Map awareness adalah suatu keadaan dimana seorang player memiliki pemahaman yang baik terhadap posisi teman maupun lawan serta pemahaman tentang perkembangan yang terjadi ketika pertandingan berlangsung.

Jika kamu sudah memahami hal ini, maka ini akan sangat membantumu untuk memenangkan ranked match dengan mudah, kamu bisa saja menciduk musuh atau kamu juga bisa menghindari zona berbahaya.

4. Kendalikan Emosimu

Mengendalikan emosi saat bermain game tentu sangat vital. Bayangkan saja, ketika kamu ranked match dalam keadaan emosi, bukannya bisa memberikan permainan terbaik, tapi kamu malah bisa menjadi beban tim saja.

Maka sebaiknya kamu jangan cepat emosi jika tim mu sudah tertinggal, percayalah comeback is real! jangan langsung putus asa, tapi berikan permainan terbaikmu untuk tim, agar tim juga bisa memberikan kontribusi terbaik untuk dirimu.

5. Belajar dari Pemain Profesional



Jangan cepat berpuas diri, coba kembangkan skill mu dengan cara melihat live streaming pemain profesional Mobile legends ketika sedang bermain. Pelajari cara mereka bermain, cara mereka meracik strategi dan juga item.

Tentu saja mendapatkan chanel pemain profesional Mobile Legends tidaklah sulit, bahkan di youtube pun sudah bertebaran sangat banyak, kamu tinggal memilih yang sesuai dengan role atau hero favoritmu.

0 Response to "Mau Rank Naik dengan Mudah di Mobile Legends ? Ini Tipsnya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel