5 Player Yang Bikin Mood Turun Di Ranked Match Mobile Legends


Mobile legends adalah salah satu game yang terkenal di indonesia, dengan jutaan orang yang mainkannya, bukan hanya anak kecil namun juga orang dewasa. Namun kali ini bang ripiu bukan mau membahas seluk beluk game ini namun playernya. Yap, di semua game pasti ada player yang suka troll, afk, atau feeder, tak terkecuali di mobile legends ini.

Banyak yang mengeluhkan mendapat tim yang buruk, dan bocah (ungkapan untuk player yang tak mahir), apa lagi jika itu di ranked mode, pasti sangat menyebalkan, nah jadi kali ini bang ripiu rangkum tipikal player yang nyebelin saat ranked mode, cekidot.


1. Pick Hero Sesuka Hati

Nah ini adalah ciri-ciri player yang baru bermain game moba, bener-bener belum tau role sama sekali. Bang ripiu sering ketemu sama player yang kalau ngpick sesuka hati gak peduli sama komposisi atau formasi hero yang ada, kadang langsung all mage atau all fighter.

Bayangin aja main di ranked malah ketemu player gini, udah langsung hancur mood di awal, kalau pun masih di tier master kebawah gak begitu masalah, tapi kalau udah di epic keatas ? udah gak yakin bakal menang.

2. Berlatih Memakai Hero Baru Di Ranked

Untuk player yang satu ini bener-bener bikin naik darah aja, gimana enggak ? pas war misalnya, kita udah siapin combo, eh player ini malah coba-coba skill, yang akhirnya tim kita malah kalah war. Kalau player ini nyoba hero seperti zilong atau balmond gak masalah ya, kalau dia nyoba hero kayak fanny gimana ? bisa ancur dah tim kita.

Sebetulnya disediain bot mode buat apa ? ya buat latihan kalian, supaya kalian bisa paham kemampuan dari hero kalian, supaya kalian juga bisa meracik item terbaik untuk hero kalian. Jika sudah yakin paham, jangan langsung terjun ke rank mode, coba dulu ke match biasa, jika dirasa sudah benar-benar mengusai baru terjun ke rank mode.

3. Buta Map

Yang ketiga, "buta map" adalah sebutan untuk player yang tidak bisa memahami situasi yang ada, dan ini sering terjadi pada ranked mode. Sebenarnya ini hal sepele tapi bener-bener nyebelin. Player ini biasanya cuma fokus aja sama tujuannya, jika tujuannya tower bawah ya dia tetep di bawah, padahal tower atas miliknya udah hancur.

Yang lebih nyebelin saat tim kita udah habis semua dan tinggal dia yang masih bertahan, saat tim lawan udah ngumpul di tower tengah dan tinggal tower tengah kita udah sisa satu, player ini malah fokus jungle atau malah gebukin si minion di tower bawah.

4. Asal Ngutan Tanpa Bersalah

Sebenarnya ini sah-sah aja, terutama untuk hero assassin, karena hero assassin di harapkan leveling lebih cepat daripada hero lain. Tapi yang jadi masalah di sini adalah seorang tank atau mage, atau bahkan malah support melakukan farming di hutan tanpa memperdulikan lane atau tower.

Player ini beranggapan bahwa semua hero wajib ngutan jika ingin levelling-nya cepat, jadi mereka akan selalu pergi ke hutan untuk mengambil semua buff yang ada tanpa menyisakan untuk si assassin, tentu saja user assassin pasti merasa jengkel dengan player ini, jujur saja.

5. Tidak Memahami Formasi

Formasi merupakan hal yang cukup penting di dalam game moba, karena jika memakai formasi yang tepat maka kamu bisa melakukan push turrent dengan lebih efektif, formasi yang paling banyak digunakan adalah 2-1-2 dimana hero mid diharuskan memiliki range serangan yang jauh.

Namun masih ada player yang tidak memahami formasi, coba bayangkan jika semua hero di tim mu langsung kumpul ditengah kekita game baru dimulai, bukannya efektif tapi malah berdampak buruk untuk tim, saat mereka fokus push tower ditengah, bisa saja lawan juga push tower mu yang berada dibawah dan juga atas.

Baiklah sekiranya itu saja yang bisa bang ripiu tulis, mungkin ini bisa juga di sebut sebagai curhatan, jika ada salah dalam penulisan harap dimaafkan, dan jangan lupa tinggalkan komentar dibawah. Terimakasih.


0 Response to "5 Player Yang Bikin Mood Turun Di Ranked Match Mobile Legends"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel