Free Fire : Playerunknown's Battlegrounds di android ?


PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS, atau yang lebih dikenal PUBG adalah game dengan genre action, adventure, survival dan massively. Beberapa waktu lalu jumlah pemain yang online dalam satu waktu mengalahkan dota2, gta 5, dan juga CSGO.

Sebagai pendatang baru, game ini memiliki reputasi yang bisa dibilang sangat baik, membawa gameplay yang berbeda membuat game ini mendapat nilai yang cukup baik di mata para gamer's seluruh dunia. Namun, tidak semua orang atau gamer's yang bisa memainkan game tersebut. Bukan karena gameplay-nya yang sulit, namun spesifikasi minimum yang bisa memainkannya terbilang cukup tinggi.

Maka dari itu hari ini bang ripiu ingin memberi saran game serupa yang bisa di jangkau oleh orang banyak. Walaupun game ini dimainkan melalui android namun tetap bisa memberi sedikit pengalaman seru. Dengan gameplay yang hampir mirip membuat saya yakin, game ini bisa sedikit menghilangkan rasa penasaran dengan PUBG.

Baiklah, tanpa banyak basa basi lagi mari kita review dan kita bahas game seru ini, game ini bernama Free Fire - Battlegrounds. Game ini memiliki rating yang cukup tinggi, yaitu 4,4 dari 3 ratusan ribu penilai dan sudah di download sebanyak 10juta.

Game ini juga tidak begitu membebani android kamu, karena hanya dengan ram 1GB kamu sudah bisa memainkan game ini, untuk ram 512 bang ripiu belum pernah nyoba, mungkin bagi kalian yang sudah pernah mencoba bisa tulis di komentar.

Ukuran game ini juga tidak terlalu besar, tidak lebih dari 200MB dan tidak ada data tambahan lagi. Untuk Gameplay-nya, game ini bisa dimainkan sendiri dengan memilih tombol mulai. Bisa juga dengan membuat tim, di mode tim ini ada 2 mode yang bisa di pilih, ada duo dan squad ( maksimal 4 orang teman ).

Pada awal game kita akan dikumpulkan di sebuah pulau tak berpenghuni dalam beberapa detik. Kemudian kita akan menaiki pesawat, dan menuju pulau tempat kita harus bertahan hidup, disana kita harus terjun dari pesawat menggunakan parasut ( saran saya cari tempat yang sepi dari player lain ketika akan terjun.

Setelah terjun kita harus mulai mengumpulkan senjata, amunisi, helm, medis, dll. Namun kamu harus hati-hati ketika melakukan lot, jangan sampai kamu di sergap dari belakang oleh musuh. Setelah itu di dalam game kita juga dapat mengendarai mobil, avatar kita juga dapat, melompat, tiarap dan juga jongkok.

Setiap beberapa menit zona aman di dalam game akan mengecil, dan kamu harus segera masuk kedalam lingkaran warna putih, karena jika tidak maka kamu akan mati. Seterusnya akan seperti itu hingga tinggal 1 player/tim yang dapat bertahan, dan dia lah pemenangnya.

Bagaimana ? tertarik ? langsung download aja, dan jangan lupa saran dan kritik artikel ini di komentar, serta share jika kamu anggap artikel ini bermanfaat. Terimakasih

0 Response to "Free Fire : Playerunknown's Battlegrounds di android ?"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel