Smartphone 4 Kamera, Menuju Smartphone Masa Dpan

Berganti tahun berganti pula tren dikalangan smartphone, dari tahun 2016 - 2017 tercatat ada tren yang sangat diminati oleh para pengguna smartphone, yaitu tren smartphone khusus selfie. Banyak vendor merilis smartphon terbarunya dengan embel - embel smartphone selfie, mulai dari fitur yang mempercantik wajah hingga fitur bokeh yang membuat foto menjadi fokus seperti kamera dslr.
Namun semua tren tersebut sepertinya sudah tertinggal dan jadul, karena kini zamannya tren smartphone yang memiliki 4 kamera ( 2 kamera depan dan 2 kamera belakang ) seperti smartphone terbaru milik huawei, yaitu huawei nova 2i dengan Dua lensa kamera belakang Nova 2i memiliki resolusi 16MP dan 2MP dengan aperture f/2.0. Kamera depan memiliki resolusi 13MP dan 2MP dengan aperture f/2.2. Huawei melengkapinya dengan berbagai mode pengambilan gambar seperti Support Night, HDR, Panorama, Light Paintinh, Time-lapse dan Slow-mot.
Huawei Nova 2i bukan hanya menjual kameranya saja yang banyak namun juga dibarengi dengan fitur yang melimpah juga seperti NOW EVERY LIGHT IS THE PERFECT LIGHT yang membuat selfie mu di tempat gelap menjadi bagus karena dibantu oleh flash yang ada di depan, dan FREE TO HAVE FUN, Huawei Nova 2i mempunya fitur Fun costume-changing dengan 18 pilihan tema yang telah terinstall dan fun make-up yang telah tersetting. Bebas. Lebih dekat. Bagikan senyum. Serta fitur menarik lainnya.
Jika berminat meminang smartphone ini kamu bisa cek ke erafone dengan harga resmi di Indonesia Rp3.999.000, tentunya dengan garansi resmi kamu tidak perlu bingung atau khawatir ketika smartphone kamu mengalami kerusakan.

0 Response to "Smartphone 4 Kamera, Menuju Smartphone Masa Dpan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel