5 Hero Kurang Berguna Di Arena of Valor


Tentunya dikalangan pecinta game moba android nama Areno of Valor sudah tidak asing lagi, karena game moba besutan garena ini sering membuat iklan yang cukup menarik, seperti hadiah 7M, pulsa dan juga smartphone dari oppo. Dan tentunya kalian sudah pernah memainkan game ini bukan ? tapi apa kalian pernah berpikir ada hero di aov yang kurang berguna ? mungkin tak pernah.

Mungkin daftar di bawah ini menurut kalian salah karena hero dibawah memiliki skill yang cukup merepotkan untuk lawan, tapi apa kalian tau hero yang bagus seperti apa ? bukan tentang seberapa sakit criticalnya juga sekeren apa skillnya namun hero yang baik bisa dilihat dari kemampuan ia bertarung dalam pertarungan tim, dan juga kemampuan untuk kabur ketika keadaan sudah buruk, jadi mari simak 5 hero kurang berguna di aov, berikut :

Kriknak


Pada daftar pertama saya akan memasukkan hero tipe assassin yaitu "Kriknak, mungkin sebagian dari kalian banyak yang tidak setuju, namun saya ada alasan sendiri untuk memasukkan hero ini ke dalam daftar, tidak lain dan tidak bukan karena hero ini mudah terciduk ketika tim war.

Coba bandingkan dengan assassin lain seperti batman, murad, dan nakroth yang licin, sulit untuk diciduk oleh lawan, Kita juga bisa melihat dengan jarang di gunakannya kriknak di ranked mode tier diamond keatas, bahkan untuk tier platinum kebawah pun saya sudah jarang sekali melihat hero ini dipakai.

Omega



Pada daftar kedua saya memasukkan hero gratisan yang cukup keren, yaitu "omega", omega adalah hero bertipe tank yang memiliki kecepatan paling tinggi karena skillnya, mungkin hanya superman yang bisa menandinginya. Lantas kalau omega cepat kenapa tetap masuk kedalam daftar ?

Biar saya jawab, meskipun omega memiliki skill untuk lari dan juga stun namun itu semua hanya untuk 1 hero, bukan area, dan juga darah dari omega terbilang kecil dibanding hero berjenis tank lainnya, maka dari itu omega kurang efektif jika digunakan ketika ranked game, karena kurang membantu ketika tim war, namun jika kalian tetap ingin menggunakan omega di ranked kalian bisa membantu tim untuk push tower, karena skil omega dapat stun tower beberapa saat.

Toro


Toro adalah tank yang memiliki Hp paling tebal, gak percaya ? coba cek di youtube atau langsung main, tapi dengan item yang sudah sip ya. Baiklah kembali ke pembahasan, walaupun toro memiliki hp yang tebal namun hero ini juga kurang efektif jika digunakan tim war, kalian masih memiliki opsi lain untuk tank yang tebel seperti crash, arthur, dan juga tara.

Lumbur


Pengisi daftar ke empat adalah tank keren yaitu lumbur. ultinya yang cukup menyebalkan kadang membuat tim lawan menjadi kesal, namun kenapa masih saja di masukkan daftar ? ya karena jarak dari skill ultimate lumbur ini hanya satu garis lurus saja, dan itu membuat lumbur sulit menciduk musuh. Dan juga bisa dibilang hero ini lambat, jadi sangat mudah untuk di ciduk archer atau assassin lawan.

Payna


Bisa dibilang payna adalah hero support paling berguna karena skill satu dan juga skill 2 yang cukup efektif ketika tim war, namun kenapa saya masih memasukkan payna kedalam daftar ? tentu saja kae=rena ulti dari payna yang sangat mudah dicancel, bukan hanya dicancel lawan, namun juga dicancel oleh si player sendiri.

Hal itu disebabkan oleh minimnya pengetahuan player terhadap payna, bahwa ketika payna ultimate seharusnya kita diam, namun banyak player yang ,alah bergerak dan menyebabkan ultimatenya batal, jika ultimatenya batal ketika tim war, maka siap-siap saja terciduk oleh musuh.

Itulah 5 daftar hero kurang berguna di aov, jika kurang berkenan dihati kalian saya minta maaf, karena ini semua murni pendapat saya, terimakasih.

0 Response to "5 Hero Kurang Berguna Di Arena of Valor"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel