Ini Dia Fitur keren Samsung Galaxy s8 & s8+ Yang Jarang Orang Ketahui


Siapa sih dari kita yang tidak tahu samsung galaxy s8 & s8+ ? pasti kebanyakan dari kalian sudah tahu tentang smartphone flagship besutan dari samsung ini. Smartphone ini sendiri sebenarnya telah dirilis pada pertengahan tahun lalu, namun hingga kini masih banyak orang yang penasaran dengan sicantik yang mahal ini, dan tentu saja yang orang cari bukan hanya tentang spesifikasinya saja. Percuma mahal jika hanya menjual spesifikasi namun minim fitur. Lantas apa sih fitur tersembunyi dari smartphone satu ini ? yuk simak artikel ini.

Penyesuaian tombol navigasi

Nah samsung s8 atau s8+ ini memberikan kita kontrol penuh atas tombol navigasi kapasitif yang ada di bagian depan bawah, kita bisa melakukan edit fungsi tombol, dan juga bisa mengganti warna bar dibagian bawah.

Menambah menu all app

Nah selain itu kita juga bisa menambah menu All app agar kita bisa melihat semua aplikasi yang ada di dalam samsung galaxy s8 dan s8+ kita.

Menurunkan status bar menggunakan sensor finger print

anaksantai.com/tips-dan-trik
Nah jika kita ada notifikasi pada status bar, kita tidak perlu repot-repot memegang layar dan menggeser layar kebawah untuk menurunkan status bar, kita cukup menggerakan jari kita di finger print sensor dari atas kebawah maka status bar akan menurun.

Mengirim pesan dalam keadaan bahaya

Fitur ini dapat membantu kita mengirim pesan kepada seseorang dalam keadaan bahaya hanya dengan menekan tombol power 3 kali, nah sebenarnya fitur ini adalah fitur mengamankan diri, semoga kita tidak pernah menggunakan fitur ini bagi yang mempunyai, tapi untuk pengetahuan saja.

Multi window s8 dan s8+

anaksantai.com/tips-dan-trik
Dengan aspek rasio yang di miliki oleh smartphone ini, sangat disayangkan jika tidak menggunakan multi window, apalagi ketika kita ingin memutar video youtube dan melakukan berbagai aktivitas seperti bbm, facebook dll secara bersamaan, agar video youtube suaranya tidak mati, salah satu fungsi dari multi window adalah ini.
Nah itulah beberapa fitur tersembunyi yang keren sekaligus berguna di samsung galaxy s8 & s8+.

0 Response to "Ini Dia Fitur keren Samsung Galaxy s8 & s8+ Yang Jarang Orang Ketahui"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel