Makan Ayam KFC Gratis Skin Mobile Legends, Serius ?


Mobile legends menjadi game moba mobile pertama yang menyentuh angka 100 Juta download di google play store (semua server), dengan banyaknya jumlah pengunduh maka secara bersamaan banyak orang yang memainkan game tersebut.
Jadi kali ini ada informasi menarik untuk kalian yang menyukai game mobile legends dan ingin memiliki skin dari hero-hero favorit kamu.
Pasalnya, Moonton selaku developer mobile legends, baru saja menjalin kerjasama dengan KFC untuk meluncurkan Kombo Meal eksklusif dan setiap pembelian kombo Meal eksklusif ini, kamu akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Skin Permanen!
Kalian berkesempatan memenangkan skin permanen Hero Karina - Black Pearl, Hero Franco – Apocalypse, Hero Zilong – Eastern Warrior, Hero Balmond – Ghoul’s Fury, Hero Eudora – Flame Red Lips, Hero Clint – Sun ‘n Sand, dan Hero Nana – Clockwork Maid.
Promo ini akan berlangsung dari tanggal 1 Mei 2018 mendatang. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini, beli satu paket makan kenyang dapat skin gratis lagi, sangat menguntungkan.
Jadi bagaimakah rencana mu ? apakah kamu siap memborong kombo meal eksklusif dari KFC ?

0 Response to "Makan Ayam KFC Gratis Skin Mobile Legends, Serius ?"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel