Ini Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Lebih Memilih Mobile Legends



Mobile legends menjadi game yang sangat populer saat ini, bahkan selalu menduduki posisi pertama di Google play store. Namun kenapa orang lebih menyukai Mobile legends daripada moba lainnya ? padahalkan moba lainnya lebih baik dari segi grafis dan lainnya.

Cinta saja tidak ada yang sempurna apalagi game, nah maka dari itu bang ripiu akan memberikan alasan kenapa sebaiknya kamu lebih memilih mobile legends untuk kamu mainkan daripada moba lain, ini dia alasannya :

1. Pemain Banyak



Tak perlu diragukan lagi jika mobile legends memiliki pemain aktif yang sangat banyak, maka dari itu secara bersamaan kamu bisa merasakan pencarian match game yang lebih cepat ketimbang game lainnya.

Kamu juga bisa lebih mengembangkan skill mu karena kamu akan bertemu lebih banyak pemain asli daripada sekadar komputer. Tentu saja kamu juga tidak akan kesepian karena yang pasti teman-temanmu juga memainkannya.

2. Memiliki Banyak Turnament



Walaupun kualitas turnamen Mobile legends masih di bawah Arena of Valor atau VainGlory, namun perlu kita apresiasi karena jumlah turnamen Mobile legends di Indonesia masih lebih banyak dari kedua moba tersebut.

Dengan tersedianya banyak turnamen, tentu saja kamu bisa menambah pengalaman dan juga menambah pertemanan, sangat banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

3. Komunitas Banyak



Menjadi salah satu game paling populer tentu saja membuat mobile legends memiliki komunitas yang lebih banyak dari game lainnya, bang ripiu sendiri masuk di hampir 6 grup Mobile legends di Facebook.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan adalah, kamu bisa menanyakan pertanyaan yang tidak kamu ketahui, kamu juga bisa meminta tips dan trik untuk menjadi pemain yang lebih profesional lagi.

4. Mudah Menjual Akun



Ada beberapa orang yang bermain game untuk bisnis, nah Mobile legends ini menjadi game yang menggiurkan, karena menjual akun Mobile legends tergolong sangat mudah.

Namun yang perlu kamu perhatikan, jangan membeli akun hasil phising, karena tentu saja tidak akan berkah.

5. Memiliki Banyak Varian Hero



Karena sudah cukup lama dirilis, membuat hero yang ada di Mobile legends cukup banyak. Dan itu menjadi keuntungan untuk pemain seperti kita, karena kita memiliki banyak varian hero yang bisa kita pakai, dan tentu saja tidak membuat bosan.

0 Response to "Ini Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Lebih Memilih Mobile Legends"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel