PUBG Siap Gelar Turnamen Esport Berhadiah hingga Rp27Miliar


Beberapa waktu yang lalu salah satu game gencar mengiklankan hadiah dari turnamen mereka yang berjumlah hingga 7 miliar rupiah. Kali ini ada game yang memberi hadiah hingga 27 miliar rupiah.

Kreator game battle royale yang sangat populer saat ini, yaitu player unknown's battle ground segera mengadakan turnamen PUBG besar-besaran. Mereka bahkan telah mempersiapkan hadiah hingga miliaran rupiah dalam ajang bertajuk PUBG Global Invitation 2018.

Pada tunamen ini akan di ikuti oleh 20 tim yang bisa mengikuti seleksi sekala regional. Seleksi tim ini akan dimulai pada juli tahun ini di beberapa negara Eropa, Amerika Utara, dan Asia.

Akan ada 4 tim yang memperebutkan titel juara pada pertengahan juli. Acara ini direncanakan dilaksanakan di Inggris dan bertempat di salah satu stadion besar yang ada di negara tersebut.

Namun hingga kini, pihak yang bersangkutan belum memberikan persyaratan kualifikasi. Dan proses penyelenggaraan juga masih menjadi misteri.

Sekadar informasi, game lain seperti DOTA 2, Overwatch, dan CS:GO juga rutin menggelar turnamen besar setiap tahunnya dengan hadiah hingga ratusan miliar rupiah dalam setiap event.

0 Response to "PUBG Siap Gelar Turnamen Esport Berhadiah hingga Rp27Miliar"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel