Inilah Tips Sebelum Membeli Hero Baru di Mobile Legends

Sebenarnya tidak ada hero yang jelek, hanya saja kadang kita salah dalam membeli hero, kita yang terbiasa menggunakan pure tank malah membeli tank support dan akhirnya kita gagal menggunakannya.

Jadi sebelum membeli hero di Mobile legends, sebaiknya kamu membaca beberapa tips di bawah ini agar tidak menyesal, penasarankan ? ini dia :


Pahami Skillmu



Jangan hanya ikut-ikutan saja ketika membeli hero, tapi kamu juga harus memahami skill mu sendiri. Jika kamu lebih mahir di tank, maka belilah hero tank. Namun jika kamu ingin belajar role lain, gunakan saja dulu hero gratis yang tersedia.

Jangan sampai kamu yang biasanya memakai balmond, malah membeli fanny karena melihat pemain favoritmu terlihat jago memakai fanny. Yang ada bukannya terlihat jago namun kamu bisa jadi beban.

Pelajari Hero Incaranmu



Jangan langsung beli hero ketika ada perilisan hero baru, tapi kamu harus pelajari dulu, liat di youtube atau pinjam akun temanmu yang telah memiliki hero tersebut. Karena banyak player yang menyesal membeli hero karena mereka tidak bisa menggunakannya.

Lihat Budgetmu dan Hero yang akan Rilis



Jika battle poinmu pas-pas'an sebaiknya kamu jangan langsung tergiur membeli hero baru, siapa tau hero yang akan rilis setelahnya lebih baik lagi. Jadi upayakan kamu juga mencari informasi hero yang akan rilis agar tidak menyesal di kemudian hari.

Itulah 3 tips sederhanya dari bang ripiu agar kamu tidak menyesal ketika membeli hero. Jadi, apakah kamu pernah menyesal saat membeli hero ?

0 Response to "Inilah Tips Sebelum Membeli Hero Baru di Mobile Legends"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel