Xiaomi Redmi 2s, Akankah Lebih Murah dari Redmi Note 5 ?


Tampaknya Xiaomi mulai panas dengan langkah beberapa brand sebelah yang mulai mengusik kenyamanan Xiaomi untuk menjual ponsel murah mereka. Seperti Asus dan juga Meizu yang mencoba melawan Xiaomi di kelas low dan mid end.

Karenanya Xiaomi berencana merilis ponsel yang diketahui bernama Xiaomi Redmi 2s, ponsel ini akan memiliki layar 5,99 inci dengan desain full screen. Pada bagian punggung ponsel ini mirip dengan Redmi Note 5 (versi global) itu terdapat logo yang MI.

Layarnya akan menyuguhkan resolusi sebesar 720p, lebih kecil dibandingkan kakaknya yaitu redmi note 5 yang menyuguhkan 1080p. Sementara itu, redmi 2s telah membawa rasio kekinian, yaitu 18:9.

Tidak hanya rasio serta ukuran layarnya saja yang serupa, resolusi kamera yang disuguhkan oleh Xiaomi Redmi S2 juga sama seperti apa yang ditemui pada Redmi Note 5. Bagaimana tidak, di laman sertifikasi perangkat resmi negera China tersebut juga disebutkan bahwa lensa kamera utama dari Xiaomi Redmi S2 bertenaga 12 MP, sementara itu lensa keduanya 5 MP.

Untuk bagian depan, belum bisa dipastikan resolusi lensa yang akan disematkan kedalam ponsel ini. Mungkin saja akan sama seperti Redmi Note 5 yang bertenaga 13MP.

Untuk bagian dapur pacunya, banyak pihak yang percaya jika ponsel ini bertenaga Snapdragon 625, bukan Snapdragon 636 seperti Redmi Note 5. Dan untuk harganya sendiri masih dirahasiakan oleh pihak Xiaomi.

0 Response to "Xiaomi Redmi 2s, Akankah Lebih Murah dari Redmi Note 5 ?"

Post a Comment

Silahkan berkomentar tanpa menyinggung SARA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel